Kamis, 22 Januari 2009

Penjahit Kebaya Murah Berkualitas

Artikel ini adalah contoh dari salah satu customer butik kecil-kecilan dengan harga murah, terjangkau tapi berkualitas. Butik yang mungkin kalau kita kunjungi ini terlihat hanya usaha jahitan rumahan saja namun memberikan hasil yang tidak kalah dengan butik kelas sedang atau besar. Sebenarnya usaha ini seperti yang dikatakan penulis artikel tersebut adalah milik Ibu mertua saya yang memang berhenti bekerja karena kondisi yang memaksanya untuk bekerja di rumah sambil menjaga suami (Bapak mertua saya) yang terkena penyakit gagal ginjal.
Kalau dilihat dari tempatnya memang kurang menarik dan kurang meyakinkan tetapi saya jamin hasil pekerjaannya tidak diragukan lagi. Beliau dulu sebenarnya bukan bekerja di butik SUSAN BUDIHARJO tetapi di butik AGNES BUDISURYA.
Bagi yang ingin menjahit ataupun membuat kebaya, batik, pakaian untuk acara pernikahan atau sejenisnya dapat mencoba untuk mendatangi butik kecil-kecilan ini. Tapi anda jangan memandang sebelah mata karena pelanggan beliau ini banyak dan tidak sedikit pula dari golongan menengah ke atas yang mempercayakan pembuatan pakaian mereka kepadanya.

Alamat lengkap :
Ibu Bhakti Utama
Jl. Raya Pasar Minggu Gg. Langgar
Rt. 03/03 No. 18, Kebagusan Kecil, Tanjung Barat
Telp. 021-7807555

Salah satu komentar pelanggan beliau disini.

1 komentar:

  1. Yang mau jahit kebaya, dress, batik, bisa hubungi PagiPagi Sewing. Jahitan rapi, tempat bersih, tepat waktu, harga terjangkau. Lokasi Bintaro. Hubungi 0822 11501500

    BalasHapus